Perubahan Manajer Chelsea Punya potensi Repotkan Watford

Agen Bola Terbaik

 Perubahan Manajer Chelsea Punya potensi Repotkan Watford

Watford – Manajer Watford, Quique Sanchez Flores, menyebutkan perubahan manajer di badan Chelsea sedikit buat susah dianya. Saat ini, dianya jadi susah untuk mereka-reka kiat The Blues.

Chelsea barusan ganti Jose Mourinho, yang didepak menyusul performa jelek mereka di Premier League, dengan Guus Hiddink. Selesai Mourinho didepak, Chelsea berhasil membukukan kemenangan 3-1 atas Sunderland. Pada pertandingan itu, ‘Si Biru’ masih tetap di pimpin oleh Steve Holland, sedang Hiddink melihat dari tribun.

Akhir minggu itu, Sabtu (26/12), Chelsea bakal menjamu Watford di Stamford Bridge. Untuk Flores, pertandingan itu punya potensi merepotkan dianya serta timnya. Karena, umumnya dia mengkaji tim lawan sepanjang tiga kompetisi paling akhir. Masalahnya, Chelsea alami perubahan manajer dalam kurun tiga kompetisi paling akhir.

” Umumnya, suatu tim dapat dianalisis sepanjang tiga kompetisi paling akhir mereka. Namun, saat mereka bertukar manajer, analisisnya jadi tidak valid, ” tutur Flores seperti ditulis Soccerway.

” Untuk kami, itu jadi tak valid lantaran yang kami kenali yaitu Chelsea-nya Jose Mourinho. Saat ini, yang butuh kami saksikan yaitu apa yang berlangsung pada pertandingan melawan Sunderland. Karena, disanalah kami dapat lihat sedikit ciri dari Hiddink. ”

” Cuma dari sana yang dapat kami analisa, tak lebih, ” kata Flores.

Chelsea sekarang ini duduk di posisi ke-15 klassemen dengan koleksi nilai 18, berjarak tiga poin dari zona degradasi. Sesaat, Watford ada di urutan ketujuh dengan nilai 28, terpaut satu angka dari zona Liga Champions.

Agen Bola Sbobet