Pogba Dedikasikan Golnya untuk Bocah Penderita Kanker

Agen Bola Terbaik

Pogba Dedikasikan Golnya untuk Bocah Penderita Kanker

Turin – Ada pesan khusus yang ingin disampaikan oleh Paul Pogba lewat golnya ke gawang Torino. Gelandang Juventus itu mempersembahkan gol tersebut untuk seorang bocah yang menderita kanker.

Pogba menyumbangkan gol terakhir saat Juve melumat Torino 4-0 di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) dinihari WIB. Tendangan bebasnya meluncur ke pojok gawang tanpa bisa dihentikan penjaga gawang lawan, Salvador Ichazo. Sebelumnya, Juve telah unggul lewat dua gol Simone Zaza dan satu gol Paulo Dybala.

Seusai mencetak gol, Pogba menyingkap jersey-nya untuk memperlihatkan tulisan di kaus dalamnya. Tulisan itu berbunyi “Bryan sono con te”, yang kurang lebih berarti “Bryan, aku bersamamu.”

Siapa Bryan yang dimaksud oleh Pogba?

“Bryan adalah seorang bocah 11 tahun yang mencintai Juve. Dia menderita kanker dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencetak gol ini untuknya. Saya akan selalu bersamanya,” kata Pogba di Football Italia.

Lebih lanjut lagi, Pogba mengaku memang banyak mengasah kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan bebas akhir-akhir ini. Dia sebelumnya juga belajar dari Andrea Pirlo.

“Saya banyak melatih tendangan bebas saya akhir-akhir ini. Andrea mengajari saya banyak hal ketika dia masih di sini. Jadi, saya rasa saya harus berterima kasih kepadanya untuk gol saya malam ini,” kata Pogba.

Agen Bola Sbobet