Sarri Isyaratkan Takkan Tambah Pemain di Bulan Januari

Agen Bola Terbaik

Juve Langsung Alihkan Fokus ke Carpi

Turin – Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengucapkan kegembiraannya usai kemenangan melawan Torino di babak 16 besar Coppa Italia. Dia bilang bahwa fokus Juve langsung ke laga melawan Carpi.

Juve berhasil memetik kemenangan 4-0 saat berhadapan dengan Torino di babak 16 besar Coppa Italia. Dalam pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (17/12/2015), gol-gol Bianconeri dicetak oleh Simone Zaza (dua gol), Paul Pogba, dan juga Paulo Dybala.

Gol Pogba itu hadir pada menit 82. Tendangan bebas kaki kanan dari muka sisi kini kotak penalti Torino itu menghujam deras ke pojok kiri atas gawang yang dikawal oleh Salvador Ichazo.

Di akhir pekan ini, Juve masih akan melakoni satu laga lagi di Liga Italia sebelum memasuki masa jeda kompetisi. Mereka akan melawat ke Stadio Alberto Braglia, untuk berhadapan dengan Carpi. Pertandingan itu akan berlangsung, Minggu (20/12) akhir pekan ini.

Pogba yang ingin membawa Juve memasuki masa jeda di posisi setinggi mungkin, lantas membidik kemenangan. Juve saat ini ada di posisi empat dengan raihan 30 poin.

“Itu merupakan pertandingan hebat, kami sangat berkonsentrasi hingga akhir laga dan mendapatkan hasil akhir yang kami inginkan,” kata Pogba di Football Italia.

“Sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya, jadi kami bisa mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet