Udinese Singkirkan Atalanta

Agen Bola Terbaik

Udinese Singkirkan Atalanta

Udine – Udinese meneruskan langkahnya di Coppa Italia 2015-16. Menghadapi Atalanta di babak keempat, Udinese memenangi pertandingan dengan skor 3-1 di Stadion Friuli, Kamis (3/12/2015) dinihari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Udinese dihadiai tendangan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan Alberto Grassi. Bomber Udinese Antonio Di Natale sukses mengeksekusi penalti untuk mengubah skor menjadi 1-0 di menit keempat.

Selanjutnya, Udinese banyak membuang peluang untuk menciptakan gol tambahan di sisa waktu babak pertama. Atalanta memperlihatkan perlawanannya dengan menciptakan gol penyama lewat Gaetano Monachello setelah menuntaskan crossing Davide Brivio di menit ke-48.

Namun, situasi itu bertahan kurang dari 10 menit karena Udinese kembali memimpin 2-1 di menit ke-57 usai crossing Ali Adnan dituntaskan dengan Stipe Perica dengan sundulan.

Adnan kembali menentukan setelah umpan silangnya untuk Di Natale berhasil dikonversi menjadi gol dengan sepakan voli jarak dekat untuk memastikan tim tuan rumah menang 3-1.

Palermo Tersingkir

Nasib kurang beruntung diterima Palermo. Palermo didepak klub divisi tiga Alessandria setelah menyerah dengan skor tipis 2-3 dalam pertandingan yang digelar di depan publinya sendiri, di Stadion Renzo Barbera, Rabu (2/12) malam WIB.

Alessandria memimpin cepat lewat penalti Massimo Loviso. Situasi Palermo makin parah usai Franco Vazquez dikartu merah di menit ke-22. Hanya semenit berselang, Palermo kembali tertinggal usai Michele Marconi mencetak gol kedua tim tamu.

Setelah turun minum, Palermo yang bermain dengan 10 orang tetap mampu menciptakan gol balasan lewat Aleksandr Trajkovski di menit ke-55. Memasuki 10 menit terakhir, Antimo Iunco menyarangkan gol ketiga untuk menentikan kemenangan Alessandria.

Namun demikian, Alessandria juga mengakhiri laga dengan 10 orang usai kartu merah Roberto Sabato. Di menit ke-85, Alberto Gilardino mencetak gol untuk membawa Palermo menipiskan jarak menjadi 2-3 tapi gol itu gagal menghindarkan mereka dari kekalahan.

Di partai lain, Verona menyusul Udinese setelah menang tipis 1-0 atas klub divisi tiga Pavia. Claudio Wnck menjadi pahlawan Verona lewat golnya yang tercipta di menit ke-90.
Susunan Pemain

UDINESE: Meret; Piris, Domizzi, Pasquale (Danilo 69); Insua, Fernandes, Pontisso (Luca Evangelista 53), Marquinho, Ali Adnan; Di Natale (Aguirre 79), Perica

ATALANTA: Bassi; Masiello, Stendardo, Cherubin; Conti (Raimondi 45), Cigarini (Kurtic 79), Grassi, Brivio (Gomez 67); D’Alessandro, Monachello, Estigarribia

PALERMO: Colombi, Rispoli (Morganella 52′), Andjelkovic, Trajkovski, Hiljemark, Vazquez, Quaison (Pezella 74′),Maresca, Rigoni (Gilardino 52′), Daprela, El Kaoutari

ALESSANDRIA: Vannuchi, Maras, Nicco, Marconi (Bocalon 61′), Branca, Loviso (Sartorio Mezavilla 67′), Sirri, Celjak, Iunco (Fischnaller 57′), Sosa, Sabato

 

Agen Bola Sbobet