Waktunya City Clean Sheet Lagi

Agen Bola Terbaik

 Waktunya City Clean Sheet Lagi

Manchester – Gawang Manchester City senantiasa kebobolan dalam sebagian kompetisi paling akhir. Pertandingan melawan Sunderland dapat jadi peluang The Citizens untuk membukukan clean sheet lagi.

Tanpa ada hadirnya Vincent Kompany, lini belakang City benar-benar sangat rapuh serta gampang ditembus. Paling akhir kali mereka tidak kebobolan yaitu saat bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa, 8 November lantas, waktu Kompany bermain penuh.

Sesudahnya, City yang tidak diperkuat Kompany senantiasa kebobolan dalam lima pertandingan selanjutnya. Terdaftar ada sepuluh gol yang masuk ke gawang City dalam lima partai paling akhir.

Mendekati pertandingan melawan Sunderland, City memperoleh berita baik. Kompany telah berlatih lagi sesudah sembuh dari cedera serta diprediksikan siap main di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015). City juga berpeluang untuk melalui kompetisi tanpa ada kemasukan lagi.

Tersebut data serta kenyataan berkenaan pertandingan Manchester City vs Sunderland, seperti diambil dari Opta :

– Manchester City menang empat kali serta kalah empat kali dalam sepuluh kompetisi paling akhir melawan Sunderland di Premier League. Dalam dua pertemuan musim lantas, mereka senantiasa menang.

– Sunderland hanya menang 2 x dalam 10 kompetisi Premier League paling akhir yang di gelar di Boxing Day (imbang empat kali, kalah empat kali).

– Manchester City hanya kalah sekali dalam delapan kompetisi Premier League paling akhir yang di gelar di Boxing Day (menang enam kali, imbang sekali). Hanya satu kekalahan mereka bisa dari Sunderland.

– Eks winger City yang saat ini membela Sunderland, Adam Johnson, cetak gol dalam dua tampilan terakhirnya di pertandingan Premier League yang dilangsungkan di Boxing Day. Satu diantara gol dia lesakkan ke gawang City.

– Jermain Defoe cetak enam gol dalam sepuluh penampilannya di pertandingan Premier League yang di gelar di Boxing Day.

– Manchester City memenangi 15 dari 19 pertandingan kandang di Premier League pada 2015 (imbang sekali, kalah tiga kali).

– City tidak sekali juga mencatat clean sheet dalam tujuh pertandingan Premier League paling akhir di kandang sendiri. Bila gawang mereka bobol lagi waktu melawan Sunderland, jadi ini bakal jadi rentetan terpanjang tanpa ada clean sheet di kandang sendiri di arena liga (delapan pertandingan) mulai sejak Oktober 1991 (13 pertandingan).

– Sunderland senantiasa kalah dalam tiga pertandingan paling akhir di Premier League. Mulai sejak April 2014, mereka tidak pernah kalah empat kali dengan cara beruntun.

– Sunderland yaitu tim yang paling banyak kebobolan (33 gol) serta hadapi paling banyak tembakan ke arah gawang (106) di Premier League musim itu.

Agen Bola Sbobet