Arsenal Bidik Stoke sebagai Pelampiasan Rasa Frustrasi

Arsenal Bidik Stoke sebagai Pelampiasan Rasa Frustrasi

Arsenal Bidik Stoke sebagai Pelampiasan Rasa Frustrasi

London – Hasil seri lawan Liverpool membuat Arsenal frustrasi. Laga berikutnya ditarget jadi ajang melampiaskan rasa frustrasi itu.

Arsenal berduel sengit dengan Liverpool, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. The Reds unggul dua kali, untuk disamakan The Gunners setiap kalinya. Setelah itu Arsenal bahkan berbalik memimpin, walaupun gol Liverpool di menit akhir pada prosesnya membuat pertandingan di Anfield tersebut tuntas dengan skor 3-3.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Arsenal di puncak klasemen Premier League. Namun, kegagalan meraup poin penuh di pekan 21 ini membuat raihan dari tim besutan Arsene Wenger itu sekarang telah disamai oleh Leicester City di posisi dua. Arsenal cuma unggul selisih gol atas Leicester.

“Mereka harus mentransformasi rasa frustrasi yang mereka rasakan di ruang ganti saat ini untuk lebih memotivasi untuk partai berikutnya,” ucap Wenger seperti dikutip Reuters.

“Saya pikir apa yang sudah terjadi (lawan Liverpool) mesti memperkuat keyakinan bahwa mereka memainkan peranan besar di liga ini,” tegasnya.

Pada laga berikutnya Arsenal akan menyambangi markas Stoke City, Minggu (17/1) malam WIB. Dalam tujuh partai liga terakhir antara kedua tim di Britannia Stadium, Arsenal cuma sekali menang (1 menang, 2 seri, 4 kalah).