Diminati Barca, Dybala Setia Juve

Diminati Barca, Dybala Setia Juve

Turin – Paulo Dybala saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Terkait rumor tersebut, Dybala membantah seraya menegaskan kesetiaannya berseragam Juventus.

Musim ini Dybala tampil menawan meski baru gabung dari Palermo. Dia mampu menjawab ekspektasi tinggi yang dibebankan padanya menyusul harga belinya yang mencapai 40 juta euro.

Dalam periode 11 kemenangan beruntun yang tengah dilalui Juve, Dybala bikin delapan gol yang menjadikannya kini top skorer sementara klub dengan total 14 gol di seluruh kompetisi. Tak cuma piawai bikin gol, Dybala juga sudah mendonasi tujuh assist.

Wajar dengan penampilan seperti ini, Dybala jadi incaran banyak klub-klub besar Eropa. Salah satunya adalah Barca yang ingin menduetkan Dybala dengan Lionel Messi. Bahkan demi menunjukkan keseriusannya, Barca sudah mengirim sekretaris teknik klub, Victor Fernandez, untuk menonton langsung aksi Dybala saat membawa Juve mengalahkan AS Roma akhir pekan kemarin.

Terkait rumor tersebut, Dybala menegaskan dirinya belum berpikir sama sekali untuk meninggalkan Juventus Stadium saat ini.

“Fans tidak usah khawatir soal kehadiran pemandu bakat Barcelona. Saya bahagia di sini, saya baru tiba di klub enam bulan lalu dan tak berpikir untuk pergi,” ujar Dybala seperti dikutip Football Italia.

“Saya lebih bahagia saat ini dengan apa yang saya lakukan, saya merasa seperti di Palermo,” sambungnya.