Immobile Incar Satu Tempat ke Euro Lewat Torino

Immobile Incar Satu Tempat ke Euro Lewat Torino

Turin – Pemain Torino, Ciro Immobile, mempunyai misi di sisa musim ini. Dia ingin merebut satu tempat di skuat tim nasional Italia lewat performa apik bersama Il Toro.

Setelah tak juga bermain maksimal bersama Sevilla, Immobile memutuskan untuk pindah lagi, Dia kini bergabung dengan Torino dengan status sebagai pemain pinjaman dari Borussia Dortmund.

Di laga pertamanya bersama Torino, Immobile langsung tampil oke. Dia mampu menyumbang satu gol saat tim asal kota Turin itu memetik kemenangan atas Frosinone. Hebatnya lagi, dia langsung tampil 90 menit.

Dengan adanya ajang Piala Eropa tahun ini, Immobile ingin menarik perhatian Antonio Conte dengan penampilan okenya. Apalagi, dia sudah cukup lama tak membela Gli Azzurri karena tak menunjukan penampilan yang oke di level klub.

“Saya berpikir bahwa Conte cukup jelas mengenai tim nasional,” kata Immobile di Football Italia.

“Saya merindukan saat terakhir kali saya dipanggil, tapi wajar bahwa saya tak dipanggil. Anda butuh konsistensi untuk klub yang Anda bela dan dengan datang ke Torino. Saya akan mempunyai kesempatan untuk bermain dan mencetak gol, juga untuk bermain di Piala Eropa,” imbuhnya.