Inter Tengah Usahakan Kepindahan Eder

Inter Tengah Usahakan Kepindahan Eder

Turin – Rumor ketertarikan Inter Milan pada Eder bukan sekadar isapan jempol belaka. Nerazzurri memang tengah mengusahakan kepindahan striker Sampdoria itu.

Inter memang tengah membutuhkan suntikan tenaga baru di lini depan mereka, menyusul performa angin-anginan Mauro Icardi. Icardi, yang musim lalu jadi top skorer, baru bikin delapan gol dari 21 pekan berlalu.

Sementara secara total gol, Inter jadi termasuk minim di antara tim-tim 10 besar dengan hanya bikin 26 gol, cuma lebih baik dari Sassuolo (25 gol). Kesulitan bikin gol inilah yang membuat La Beneamata terlempar dari puncak klasemen dan duduk di posisi keempat saat ini.

Maka dari itu, Eder yang sudah bikin 12 gol musim ini diharapkan bisa jadi jawaban atas persoalan di lini depan. Kini kubu Inter akan mengusahakan betul kehadiran Eder.

Inter sendiri tengah bernegosiasi dengan pihak Sampdoria yang bersedia melepas jika kubu ‘Biru Hitam’ mau membayar 15 juta euro. Dalam beberapa hari ke depan, hasil negosiasi itu akan terungkap.

“Bakal ada berita soal Eder dan Ranocchia secepatnya. Kami sedang bernegosiasi, sudah sampai tahap akhir, tapi belum ada yang resmi sama sekali,” ujar wakil presiden Inter, Javier Zanetti, seperti dikutip Football Italia.

“Untuk saat ini yang terpenting adalah pertandingan (melawan Juventus), lalu kita liha apa yang terjadi di bursa transfer,” sambung Zanetti.