Juventus Selama-lamanya di Hati Llorente

 Juventus Selama-lamanya di Hati Llorente

Sevilla – Fernando Llorente tidak akan pernah melupakan kebersamaannya dengan Juventus. Walau dia tidak lama berkostum Juve, Llorente akan senantiasa jadi Juventini.

Llorente dua musim membela Juve saat sebelum pada akhirnya geser ke Sevilla pada musim panas lantas. Striker asal Spanyol ini mengemas 27 gol dalam 92 kompetisi berbarengan Bianconeri.

Sepanjang bermukim di Turin, Llorente turut menolong Juve mencapai dua scudetto, satu gelar Coppa Italia, serta dua gelar Piala Super Italia. Dia juga jadi sisi tim Juve yang maju ke final Liga Champions musim lantas.

Llorente mengakui sesungguhnya tidak mau meninggalkan Juve. Walau demikian, kehadiran Mario Mandzukic membuatnya tidak mempunyai alternatif lain.

” Saya sedih mesti meninggalkan Juve serta Turin. Saya sangatlah bahagia disana. Bila ini seluruhnya bergantung saya, saya terasa meyakini serta saya akan bertahan. Tidak banyak club didunia itu yang seperti Juve, ” tutur Llorente pada Tuttosport.

” Saya akan jadi seseorang Juventino didalam hati saya di bekas hidup saya, ” tuturnya.

Llorente juga menepis spekulasi dia akan kembali pada Serie A di bursa transfer Januari, dimana dia dihubungkan dengan Inter Milan.

” Bila saya pikirkan masalah ini saat ini, saya betul-betul tidak mau ada di Italia dalam kostum terkecuali Juve. Tetapi, kalian semua paham bagaimanakah dunia kami bekerja. Dalam sepakbola Anda tidak pernah dapat menyampaikan tidak akan pernah, ” kata striker berumur 30 th. ini.