Liverpool Bersiap Hadapi Januari yang Padat

 Liverpool Bersiap Hadapi Januari yang Padat

Liverpool – Liverpool akan hadapi jadwal repot di bln. Januari. Namun, manajer The Reds, Juergen Klopp, katakan bahwa dia sangatlah akan konsentrasi di tiap-tiap kompetisi.

Liverpool akan memerankan sejumlah tujuh kompetisi dalam kurun saat 25 hari. Dalam beberapa pertandingan ini ada kompetisi Liverpool melawan Arsenal serta Manchester United.

Arsenal akan dijamu pada 14 Januari yang akan datang, sesaat MU akan dihadapi di Anfield tiga hari berselang.

Saat sebelum dua pertandingan ini, Liverpool harus melalui tiga pertandingan yang lain. West Ham United akan ditantang di akhir minggu itu di kelanjutan Liga Inggris.

Disamping itu, Stoke City akan jadi lawan di Piala Liga Inggris. Serta yang paling akhir, Exeter City mesti dihadapi Liverpool di kelanjutan Piala FA.

Kemudian, Liverpool masih tetap memiliki dua pertandingan bekas, Norwich City akan dihadapi pada 23 Januari yang akan datang. Stoke City lantas akan dijamu empat hari berselang di kelanjutan Piala Liga Inggris.

” Sekarang ini, saya tak dapat menyampaikan bahwa saya telah menanti selama hidup untuk memerankan pertandingan Liverpool vs Manchester United atau Liverpool vs Arsenal. Kami harus menanti untuk pertandingan selanjutnya. ” kata Klopp di Soccerway.

” Untuk kami, ini adalah pekerjaan –dan kami sukai ini. Kami memiliki kian lebih empat pertandingan serta kami mesti dapat menangani ini, ” tegasnya.