Ljajic Gemas Inter Gagal Menang Lagi

Ljajic Gemas Inter Gagal Menang Lagi

Bergamo – Penyerang Inter Milan, Adam Ljajic, kecewa berat dengan hasil seri yang diraih dari lawatan ke Atalanta. Dia meminta pasukan Nerazzurri mampu segera bangkit di laga berikutnya.

Dalam laga yang bergulir di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, Inter ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Atalanta. Dua gol yang tercipta di laga tersebut diciptakan dari aksi bunuh diri Jeison Murillo dan Rafael Toloi.

Hasil itu membuat Inter tak pernah menang dalam dua laga beruntun terakhir ini. Di pekan lalu mereka dikalahkan Sassuolo.

Hasil imbang itu juga membuat Inter belum mampu kembali ke puncak papan klasemen Serie A. Inter (40 poin) tertinggal empat poin dari Napoli (44 poin) yang mendiami puncak.

“Pertandingan tadi cukup sulit karena lapangannya buruk. Tapi, itu tak bisa menjadi pemakluman karena kami memang bermain buruk,” kata Ljajic seperti dikutip Soccerway.

“Kami berusaha untuk memperbaikinya seiring berjalannya pertandingan dan berusaha untuk menang tapi nyatanya tak berhasil. Pertahanan Atalanta cukup bagus dan sulit untuk menemukan ruang. Kami harus lebih kreatif lagi di final third.

“Kami harus menang dalam pertandingan seperti ini. Saya marah karena kami tak menang. Kami membuat beberapa kesalahan di laga itu. Kami harus bekerja lebih keras dan lebih mendeterminasi di atas lapangan demi meraih kemenangan dalam tiap laga,” jelas dia.