Mascherano: Lawan Espanyol Penuh Kontak Fisik, tapi Cuma di Lapangan

Mascherano: Lawan Espanyol Penuh Kontak Fisik, tapi Cuma di Lapangan

Barcelona – Penggawa Barcelona, Javier Mascherano, menyebut bahwa laga melawan Espanyol berjalan keras. Tapi, dia juga menegaskan semuanya sudah rampung saat laga usai.

Saat melakoni pertandingan leg II babak 16 besar Copa del Rey, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Munir El Haddadi memborong gol kemenangan Los Cules. Dengan kemenangan ini, Barca melaju ke babak perempatfinal dengan kemenangan agregrat 6-

Kerasnya laga itu tampak dalam jumlah tackle dan pelanggaran yang tercipta. Soccernet melansir ada total sebanyak 46 tackle dan 27 pelanggaran.

Sebanyak 26 tackle dan 15 pelanggaran dilakukan oleh Espanyol. Sementara 20 tackle dan 12 pelanggaran ditorehkan oleh Barca.

“Pertandingan membuat saya lebih kuat di segala hal. Kami lolos setelah melakoni dia pertandingan yang berat,” kata Mascherano di situs resmi klub.

“Kami sudah unggul jauh, tapi kami ingin menjaganya. Secara umum, saya pikir kami bermain bagus dan itu merupakan hasil yang adil.”

“Wajar dalam pertandingan derby untuk banyak melakukan kontak fisik. Ini merupakan pertandingan yang intens, tapi itu tak lebih di lapangan.”

“Saya menginjak Alvaro itu merupakan benar-benar sebuah kecelakaan. Tak ada keinginan buruk sama sekali,” imbuh dia.