Napoli Persembahkan Kemenangan untuk Chalobah

Napoli Persembahkan Kemenangan untuk Chalobah

Foto: Marco Luzzani
Bergamo –
Napoli memetik kemenangan saat berhadapan dengan Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu dipersembahkan untuk Nathaniel Chalobah yang sedang berduka.

Saat melakoni pertandingan di San Paolo, Minggu (17/1/2016) dinihari WIB, Napoli memetik kemenangan dengan skor telak 3-1.

Meski menang, Partinopei sempat tertinggal lebih dulu dari Sassuolo akibat gol Diego Falcinelli di menit ketiga lewat titik putih. Di sisa pertandingan, mereka mampu mencetak tiga gol balasan lewat Gonzalo Higuain (dua gol) dan Jose Callejon.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, memuji penampilan bagus tim besutannya. Dia juga mempersembahkan kemenangan ini untuk Chalobah yang sedang berduka karena sang ibu meninggal dunia.

Chalobah yang merupakan pemain pinjaman asal Chelsea itu saat ini sudah terbang ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman ibunya.

“Tak mudah bagi semua orang untuk bermain melawan Sassuolo, terutama saat tertinggal di awal pertandingan,” kata Sarri di Football Italia.

“Jangan lupa, Sassuolo sebelumnya tak pernah kalah saat sudah berhasil unggul di musim ini. Ini merupakan laga hebat, kami bisa menyelesaikannya lebih awal, tapi kami menunukan penampilan yang bagus. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk Nathaniel Chalobah.”

“Tim sangat terguncang dengan apa yang terjadi, dia merupakan pemain yang luar biasa,” imbuhnya.
(cas/cas)