Pegang Kostum Tim Liga Super China, Gervinho Sudah Hengkang dari Roma?

Pegang Kostum Tim Liga Super China, Gervinho Sudah Hengkang dari Roma?

Qinhuangdao – Kabar bahwa Gervinho akan bergabung dengan tim Liga Super China memang sudah beredar beberapa lama. Hari ini, Selasa (26/1), beredar gambar ia memegang kostum salah satu klub liga tersebut.

Ada dua klub yang dikabarkan mendekati Gervinho, yakni Jiangsu Suning dan Shanghai Shenhua. Namun, dari pernyataan yang dikeluarkan Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, pekan lalu, belum ada kata sepakat tercapai.

“Belum ada yang disepakati, entah itu pemain yang datang atau yang pergi,” ujar Sabatini seperti dilansir Football Italia.

Namun, hari ini, Gervinho terlihat memegang kostum salah satu klub Liga Super China. Namun, bukan kostum Jiangsu Suning ataupun Shanghai Shenhua, melainkan Hebei China Fortune FC.

Berbeda dengan Jiangsu dan Shanghai, Hebei baru tahun ini akan berlaga di Liga Super China. Tahun lalu, Hebei masih bermain di China League One. Dengan finis di posisi kedua pada akhir musim, Hebei pun berhak promosi dan bermain di Liga Super China pada tahun 2016.

Tim-tim Liga Super China sendiri mulai berani untuk menggaet pemain-pemain liga Eropa. Salah satu pemain yang dikabarkan dirayu untuk bermain di Liga Super China adalah kapten dan penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Beberapa nama yang pernah bermain di liga-liga Eropa, seperti Robinho, Tim Cahill, Eidur Gudjohnsen, hingga Demba Ba dan Mohammed Sissoko, tahun lalu tercatat bermain untuk klub-klub Liga Super China.