Salah Yakin Roma Menang, Prediksikan Skor 2-1

Salah Yakin Roma Menang, Prediksikan Skor 2-1

Roma – Penyerang AS Roma Mohamed Salah optimistis timnya akan pulang dari lawatan ke Juventus dengan tiga poin. Salah memprediksi skor 2-1 kembali tercipta.

Roma akan bertandang ke Juventus Stadium, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, di lanjutan Serie A. Di pertemuan pertama lalu, Roma berhasil menang dengan skor tipis 2-1 di Olimpico.

Namun untuk mengulangi hasil tersebut Roma menghadapi tantangan yang tak mudah. Mereka sudah selalu kalah di lima pertemuan terakhir di Juventus Stadium.

Meski demikian, Salah cukup yakin dengan peluang timnya untuk pulang dengan angka penuh dan mengakhiri rangkaian buruk tersebut. Memperkirakan laga berjalan ketat, skor tipis 2-1 jadi prediksi pemain internasional Mesir itu.

“Kami punya sebuah kewajiban untuk memasang target tinggi. Ini akan jadi sebuah laga tanpa hitung-hitungan, kedua tim akan bermain untuk kemenangan. Saya tak bisa melihat hasil imbang,” katanya kepada La Stampa.

“Bagaimana skornya? Seperti laga pertama, 2-1 untuk kemenangan kami. Mereka tangguh, sangat tangguh. Tapi demikian juga kami,” tambah Salah seperti dikutip Football Italia.

Selain punya rekor pertemuan buruk dengan Juve di Juventus Stadium, Roma juga sedang dalam rangkaian hasil kurang oke. Dari 10 partai terakhir di liga, mereka cuma menang dua kali meski juga cuma kalah dua kali.

Hasil-hasil selama periode itu pula yang membuat Rudi Garcia dipecat dari posisi pelatih untuk digantikan Luciano Spalletti.

Salah percaya timnya cuma butuh momentum untuk kembali ke jalur kemenangan. Jika bisa segera bangkit, kans juara dinilai Salah masih sangat terbuka.

“Yang kami perlukan cuma sebuah pemicu untuk mulai menang dan bermimpi besar. Masih ada jalan panjang yang perlu ditempuh, kami belum tersingkir dari apapun,” demikian dia.