Sedang Tampil Oke, Dybala Tak Lekas Berpuas Diri

Sedang Tampil Oke, Dybala Tak Lekas Berpuas Diri

Turin – Paulo Dybala memang jadi aktor di balik kebangkitan Juventus saat ini. Namun, performa okenya itu tak lantas membuat Dybala cepat berpuas diri.

Kemenangan 1-0 atas AS Roma, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, jadi yang ke-11 beruntun untuk tim asal Turin itu. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Juve kini sudah ada di posisi kedua klasemen dengan 45 poin berselisih dua angka dari Napoli di puncak klasemen.

Salah satu alasan mengapa Juve bisa tampil seapik saat ini adalah ketajaman Dybala di lini depan. Pemain asal Argentina itu membuktikan bahwa Bianconeri tak salah membelinya dari Palermo dengan banderl 40 juta euro musim panas lalu.

Dalam periode kemenangan beruntun itu, Dybala mencetak delapan gol yang juga menggenapi torehan 14 golnya sejauh ini dari 29 penampilan. Tak cuma itu, Dybala juga piawai dalam melepas assist yakni 7, yang menjadikannya top skorer serta assist di klubnya.

Dengan performa segemilang ini jelas sudah bikin Dybala puas. Meski faktanya, pemain 22 tahun itu tak ingin terbuai dengan sukses ini dan memilih fokus untuk tampil sebaik mungkin demi membawa Juve juar Serie A kelima beruntun.

“Tujuanku masih sama yakni membawa tim memenangi Scudetto kelima beruntunnya,” ujar Dybala seperti dikutip Soccerway.

“Selalu menyenangkan mendengar banyaknya pujian yang datang, tapi masih banyak pertandingan yang harus dilalui dan kami belum meraih apapun saat ini,” lanjutnya.

“Seperti yang dikatakan, Aku sangat menikmati permainanku saat ini,” tutup Dybala.