Soal Minim Gol, Murillo: Yang Penting Inter di Posisi Pertama

Soal Minim Gol, Murillo: Yang Penting Inter di Posisi Pertama

Milan – Inter Milan mendapatkan kritik karena bermain kurang menghibur. Soal hal itu, Jeison Murillo, bilang bahwa yang paling penting Nerazzurri ada di posisi pertama klasemen.

Hingga jeda libur Natal, Inter menempati posisi pertama dengan raihan 36 poin. Mereka unggul satu angka dari Fiorentina dan Napoli yang ada di posisi dua dan tiga.

Di bandingkan dua tim lain yang ada di posisi tiga besar, Inter merupakan yang paling sedikit mencetak gol. Mereka tercatat baru 23 kali membobol gawang lawan. Fiorentina sudah 33 kali mencetak gol, sedangkan Napoli 31 kali mencetak gol.

Inter tercatat menjadi tim yang cukup banyak memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Mereka sudah delapan kali mencatatkan itu.

Murillo sadar dengan cibiran orang-orang atas produktivitas gol Inter yang masih rendah itu. Tapi, dia tak mempedulikannya.

“Saya pikir kami berada di posisi pertama. Kami hanya berpikir mengenai diri kami dan cukup begitu saja,” kata Murillo di La Gazzetta dello Sport.

Murillo juga memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool.

“Sungguh menyenangkan orang-orang membicarakan hal ini. Tapi, saya profesional dan menghormati kaos yang saya kenakan sampai tetes keringat terakhir,” tegas eks pemain Granada itu.