Tello kepada Bartra: Ayo ke Fiorentina

Tello kepada Bartra: Ayo ke Fiorentina

Florence – Cristian Tello gembira dengan kepindahannya ke Fiorentina. Dia juga berharap Marc Bartra bisa mengikuti jejaknya demi kesempatan main yang lebih banyak.

Tello pindah ke Fiorentina dengan status pinjaman sampai akhir musim dari Barcelona. Sebelum bergabung dengan Fiorentina, Tello menjalani masa peminjaman di Porto. Selama 1,5 musim berseragam Porto, Tello tampil 57 kali dan mencetak 10 gol.

“Segera setelah saya mendengar soal minat dari klub seperti ini saya memutuskan untuk datang ke sini,” ujar Tello seperti dikutip Football Italia.

“Saya bermain untuk klub di mana saya tidak mendapat banyak waktu bermain. Saya sangat senang tiba di Florence. Penting menemukan tim yang percaya pada saya.”

“Awalnya saya bahagia di Porto, saya banyak bermain, tapi kemudian sesuatu berubah. Saya datang ke Florence untuk menemukan kesempatan baru,” lanjutnya.

Fiorentina juga dikabarkan tertarik kepada pemain Barca lainnya, Bartra. Musim ini, bek berusia 25 tahun itu tak banyak mendapat kesempatan main dari Luis Enrique dan cuma baru tampil tiga kali sebagai starter di La Liga.

Melihat situasi Bartra saat ini, Tello akan senang kalau temannya itu menyusulnya.

“Saya sering bicara dengannya, dia adalah teman saya tapi dia belum bicara soal ide Fiorentina. Dia memberi selamat atas kepindahan saya ke Fiorentina, saya pikir dia adalah pemain top yang akan berguna untuk Fiorentina,” ucap Tello.

“Saya pikir Bartra adalah seseorang yang harus bermain dan merasa penting untuk tim. Saya pikir ini adalah langkah yang seharusnya dia ambil demi kariernya,” katanya.