Vidal Sudah Mulai Berkontribusi untuk Barca

Vidal Sudah Mulai Berkontribusi untuk Barca Lucas Aditya - detikSport Kamis, 14/01/2016 13:19 WIB Vidal Sudah Mulai Berkontribusi untuk Barca Getty Images/David Ramos Barcelona - Pemain baru Barcelona, Aleix Vidal, mulai memberikan kontribusi. Pesepakbola 26 tahun itu pun bilang bahwa dirinya masih dalam tahap melakuakan adaptasi.  Saat melawan Espanyol di Cornella - El Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Barcelona memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Los Cules pun berhasil melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan kemenangan agregrat 6-1.  Dalam pertandingan itu Vidal mendapatkan kepercayaan bermain selama 90 menit. Bukan sebagai full back, dia dipercaya menjadi pemain sayap.  Vidal menjadi kreator gol kedua Munir dengan satu umpan silang mendatar dari sisi kiri kotak penalti Espanyol. Meski berbau offside, gol itu tetap disahkan wasit.  Atas performa okenya di laga ini, Vidal pun mengekspresikan kepuasannya.  "Saya merasa lebih baik dan lebih baik, baik secara fisik dan pengertian sepakbola. Saya beradaptasi pada tim secara bertahap dan saya pikir sudah mulai membantu tim, dan itulah yang terpenting," kata Vidal di situs resmi Barca.  "Mereka bermain untuk membuat kami terkejut, tapi gol Munir membuat keadaan berubah menjadi mendukung kami."  "Saya merasa baik-baik saja bermain di sisi sayap. Saya bermain di posisi itu sepanjang musim bersama Sevilla, tapi juga menghabiskan waktu semusim bermain sebagai fullback," imbuhnya.  (cas/fem) Info Sepakbola Liga Spanyol : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan Baca Juga      Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Ini Dibilang Jahat     Mascherano: Lawan Espanyol Penuh Kontak Fisik, tapi Cuma di Lapangan  Forum      Berani Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano?     Heboh, Patung Ronaldo Berubah Jadi Sosok Lionel Messi!     Real Betis Kembali Pecat Pepe  Blog      Zidane: Ajang Pembuktian Sang Maestro     Evan Dimas Akan Bergabung Espanyol     Arsenal dan MU Babak Belur di Boxing Day   About the Game      Messi, Ronaldo, dan FIFA Ballon dOr Senin, 11/01/2016 12:13 WIB     Messi, Ronaldo, dan FIFA Ballon d'Or     Menjadi Manajer Jempolan di Football Manager Jumat, 08/01/2016 15:50 WIB     Menjadi 'Manajer' Jempolan di Football Manager     Melongok Angers yang Bertengger di Peringkat Ketiga di Ligue 1 Selasa, 05/01/2016 11:02 WIB     Melongok Angers yang Bertengger di Peringkat Ketiga di Ligue 1  Sponsored Link Twitter Recommendation      'Memphis Bisa Jadi Pemain Top Dunia Bersama MU'     0 share this.     'Hasil yang Tak Adil buat Monaco'     0 share this.     Persaingan Para Bomber Memperebutkan Capocannoniere     0 share this.     Kovacic Tak Sabar Main Bareng Ronaldo     0 share this.     Meski Kebobolan, Nuno Santo

Barcelona – Pemain baru Barcelona, Aleix Vidal, mulai memberikan kontribusi. Pesepakbola 26 tahun itu pun bilang bahwa dirinya masih dalam tahap melakuakan adaptasi.

Saat melawan Espanyol di Cornella – El Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Barcelona memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Los Cules pun berhasil melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan kemenangan agregrat 6-1.

Dalam pertandingan itu Vidal mendapatkan kepercayaan bermain selama 90 menit. Bukan sebagai full back, dia dipercaya menjadi pemain sayap.

Vidal menjadi kreator gol kedua Munir dengan satu umpan silang mendatar dari sisi kiri kotak penalti Espanyol. Meski berbau offside, gol itu tetap disahkan wasit.

Atas performa okenya di laga ini, Vidal pun mengekspresikan kepuasannya.

“Saya merasa lebih baik dan lebih baik, baik secara fisik dan pengertian sepakbola. Saya beradaptasi pada tim secara bertahap dan saya pikir sudah mulai membantu tim, dan itulah yang terpenting,” kata Vidal di situs resmi Barca.

“Mereka bermain untuk membuat kami terkejut, tapi gol Munir membuat keadaan berubah menjadi mendukung kami.”

“Saya merasa baik-baik saja bermain di sisi sayap. Saya bermain di posisi itu sepanjang musim bersama Sevilla, tapi juga menghabiskan waktu semusim bermain sebagai fullback,” imbuhnya.