Cech : Satu Langkah Mundur dalam Persaingan Gelar

Cech : Satu Langkah Mundur dalam Persaingan Gelar

5c1f17f9-d264-4b8e-a064-f5c0c0c9acb0_169

Manchester – Penjaga gawang Arsenal Petr Cech mengaku kekalahan dari Manchester United jadi langkah mundur dalam persaingan gelar. Dia hanya mengharapkan timnya dapat segera bangkit.

Arsenal memperoleh pukulan dalam persaingan gelar selesai kalah 2-3 dalam lawatan ke Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Dua gol Marcus Rashford serta satu gol Ander Herrera hanya dapat dibalas Arsenal lewat Danny Welbeck serta Mesut Oezil.

Kekalahan ini jadi kerugian besar untuk Arsenal lantaran dua rival dalam persaingan gelar, yaitu Leicester City serta Tottenham Hotspur, menuai kemenangan di pertandingan yang lain.

The Gunners tertahan di posisi tiga dengan nilai 51 dari 27 kompetisi. Mereka ketinggalan lima poin dari Leicester serta tiga angka dari Spurs di posisi satu-dua.

” Ini yaitu satu langkah mundur dalam persaingan gelar. Kami butuh meyakinkan diri bangkit di pertandingan selanjutnya. Itu yaitu minggu besar buat kami, dengan Tottenham pada hari Sabtu serta Swansea (City) di dalam minggu, ” kata Cech diambil BBC.

” Kami semestinya tampak tambah baik. Kami ketahui pertandingan ini bakal susah namun tak membuat cukup kesempatan untuk cetak gol semakin banyak, serta bikin kekeliruan di segi lain untuk kebobolan tiga kali. ”

” Kami butuh meyakinkan setiap saat Leicester serta Tottenham terpeleset, kami siap mengambil keuntungan, ” imbuhnya.

Arsenal bakal menjamu Swansea pada kelanjutan Premier League, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, sebelumnya lalu melakukan pertandingan derby kontra Spurs di White Hart Lane, Sabtu (5/3) malam WIB.