Klopp : Liverpool Memanglah Layak Lolos

Klopp : Liverpool Memanglah Layak Lolos

Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp begitu suka dengan kelolosan timnya ke babak 16 besar Liga Europa. Klopp menyebutkan The Reds memanglah layak melaju lantaran bermain lebih daripada Augsburg.

Menjamu Augsburg di Anfield, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB, Liverpool menang tidak tebal 1-0 melalui gol penalti James Milner di menit ke lima. Score itu bertahan sampai pertandingan selesai serta Liverpool menang agregat 1-0.

Bila menilik statisik, Liverpool sesungguhnya dapat menang dengan score semakin besar. Soccernet mencatat ada keseluruhan 24 attempts yang mana enam menghadap pas tujuan di buat tuan tempat tinggal. Sesaat Augsburg miliki 13 attempts dengan tiga on goal.

Walau sekian, Klopp tidak perduli dengan statistik itu. Lantaran yang terutama Liverpool dapat melaju ke babak 16 besar pertama mereka di pertandingan ini mulai sejak musim 2011.

” Di 10 menit paling akhir pertandingan jalan seimbang lantaran kami tak cetak banyak gol. Kami main begitu bagus, kami cetak bebrapa kesempatan indah. Kami memanglah miliki permasalahan di lini depan, namun kami dapat bertahan di pertandingan itu, bikin kesempatan untuk kesempatan, ” tutur Klopp pada BT Sport.

” Saya rasa kami begitu layak lolos. Saya tak terasa frustrasi (dengan minimnya gol). Mereka miliki penjaga gawang yang bermain brilian serta terkadang Anda perlu keberuntunga. Selanjutnya, kami miliki enam atau tujuh kesempatan yang begitu bagus, itu telah cukup. Di pertandingan lain, mungkin kami buat gol semakin banyak, ” sambungnya.