Menunggu Kembalinya Mario ‘Joker’ Mandzukic

Menunggu Kembalinya Mario 'Joker' Mandzukic

Turin – Sudah hampir satu bulan Mario Mandzukic absen dari lapangan hijau. Tahu-tahu dia muncul dengan kemasan yang “wow”, dengan ber-make up ala Joker.

Entah apa maksudnya, kemarin Mandzukic memasang foto dirinya berbaju Juventus warna merah, dengan muka dirias ala karakter penjahat di film Batman. “THE JOKER” – demikian pemain internasional Kroasia itu memberi keterangan foto yang dia tampilkan di akun instagramnya.

Mandzukic belum main lagi sejak 24 Januari lalu dan masih memulihkan kondisi dari cedera betis. Namun, diyakini dia sedang berusaha keras untuk pulih secepat mungkin, karena ada beberapa target yang realistis untuk dikejar.

Pertama, ia pastinya ingin merasakan bertanding melawan klub lamanya, Bayern Munich, di babak 16 besar Liga Champions. Karena malam ini ia absen, maka leg kedua adalah pilihan terakhir, yang jatuh pada 17 Maret.

Konon Mandzukic masih menyimpan rasa penasaran kenapa dirinya dijual oleh pelatih Pep Guardiola ke Atletico Madrid dua tahun lalu. Padahal performanya di Bayern terbilang cemerlang.

Target lain, Mandzukic perlu segera kembali beraksi dan menyumbangkan banyak gol buat Juventus. Sebab, saat ini “Si Nyonya Tua” sedang memanjakan sekaligus dimanjakan Paulo Dybala, yang sudah mengemas 13 gol di Serie A musim ini. Adapun Mandzukic baru menorehkan enam gol dari 16 pertandingan (13 sebagai starter).
Jadi, “Si Joker “alias Mandzukic memang harus segera comeback.