Napoli yang Baru Terpeleset Kini Diuji Milan

Napoli yang Baru Terpeleset Kini Diuji Milan

Napoli yang mempunyai misi untuk segera bangkit akan mendapatkan lawan yang cukup berat. Partenopei akan diuji AC Milan yang sedang ada dalam laju bagus.

Di akhir pekan lalu, Napoli menelan kekalahan dari Juventus. Dengan hasil itu, mereka pun harus merelakan posisi puncak klasemen direbut Bianconeri.

Napoli saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 56 poin, berjarak satu poin dari Juventus yang menempati posisi runner-up.

Napoli jelas ingin langsung bangkit. Di pekan ke-25, mereka akan menjamu Rossoneri di San Paolo, Selasa (23/2/2016) dinihari WIB.

Milan sedang dalam laju bagus menjelang pertandingan itu. Mereka sudah tak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan rincian empat kali memetik kemenangan dan tiga kali menuai hasil imbang.

Tapi, Napoli didukung rekor yang bagus saat menjamu Milan. Dalam lima laga terakhir, mereka menang tiga kali, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan. Kekalahan itu ditelan saat melakoni laga di Liga Italia pada Oktober 2010.

Milan jelas mempunyai motivasi berlipat menatap laga melawan Napoli kali ini. Mereka kalah 0-4 saat melakoni pertandingan di San Siro pada putaran pertama.

Di laga lainnya, Juventus akan bermain lebih awal di akhir pekan ini. Mereka akan melawat ke markas Bologna, Sabtu (21/2) dinihari WIB.

Dengan rentetan 15 kemenangan yang sudah diraih di Liga Italia, Juve jelas menjadi unggulan. Ditambah lagi Juve selalu menang saat melawan Bologna di lima pertandingan terakhir, tim besutan Massimiliano Allegri pun layak untuk diunggulkan.

Di laga lainnya, Fiorentina akan melawat ke markas Atalanta. Sementara itu, Inter Milan akan mengusung misi untuk menyudahi puasa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir saat menjamu Sampdoria.