Reina Pengin Pensiun di Napoli

Reina Pengin Pensiun di Napoli

reina

Naples – Penjaga gawang Spanyol, Pepe Reina, tak tertarik beralih club lagi di bekas karirnya. Reina inginkan untuk dapat tetaplah berbarengan Napoli hingga waktunya gantung sepatu kelak.

Reina, 33 th., pertama berhimpun Napoli sebagai utang dari Liverpool di musim 2013-14. Reina bikin 41 tampilan serta mengantar timnya memenangkan Coppa Italia sebelumnya dibeli Bayern Munich di musim selanjutnya.

Di Bayern, Reina — yang memanglah jadi penjaga gawang cadangan Manuel Neuer — cuma bikin tiga tampilan di selama musim. Napoli lalu ‘membawa pulang’ pesepakbola gundul ini pada musim panas lantas dengan ikatan kontrak sepanjang tiga th. ke depan.

” Saya menginginkan mengakhiri karirku di Napoli, ” ungkap Reina pada Onda Cero, yang ditulis Football Italia. ” Di Naples, orang-orangnya hidup untuk sepakbola. Saya lihat banyak kesamakan dengan Spanyol selatan dimana tempatku berasal. ”

” Saya menginginkan tetaplah di Napoli serta pensiun disini. Kami pikirkan mengenai tinggal menetap di Naples sesudah saya pensiun, ” sambung Reina.

Reina bakal kembali dihandalkan dibawah gawang Partenopei waktu menjamu Villarreal di leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa malam ini 25/2/2016. Di leg pertama, Napoli kalah 0-1.

” Villarreal bertahan dengan begitu bagus, kompetisi kelak bakal begitu rumit, ” tutur dia.

Reina telah membukukan 26 tampilan di Serie A dengan mencatatkan 11 clean sheet, cuma kalah dari penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon 14 serta penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic 13.