‘Ronaldo, Messi, Suarez, serta Neymar Dapat Mencium Rasa Takut Lawannya’

‘Ronaldo, Messi, Suarez, serta Neymar Dapat Mencium Rasa Takut Lawannya’

boatengmessi

Munich – Cristiano Ronaldo serta trio MSN Barcelona adalah penyerang-penyerang paling baik didunia sekarang ini. Bek tengah Bayern Munich Jerome Boateng mengungkap kesannya berduel dengan ke empat pemain itu.

Boateng telah empat kali bertemu dengan Ronaldo waktu Bayern hadapi Real Madrid di semi final Liga Champions. Akhirnya, Boateng serta Bayern-nya 2 x menang pada 2011-12 serta 2 x kalah pada musim 2013-14 dimana Madrid juara.

Sama seperti dengan Barcelona, Boateng terdaftar empat kali hadapi raksasa Catalan itu di Liga Champions yang selesai dengan tiga kemenangan serta sekali kalah. Di pertemuan paling akhir pada semi final 2014-15, bek Jerman ini bahkan juga diperdaya Lionel Messi sebelumnya cetak satu gol apik.

Pada prosesnya, Barcelona tampak sebagai juara Liga Champions yang dilengkapi dengan trofi La Liga serta Copa del Rey untuk mencapai treble ke-2 sesudah 2009. Messi, Neymar, serta Luis Surez, memegang fungsi utama atas berhasil Barca itu.

” Dengan Ronaldo atau Messi, apa pun pilihan Anda susah bila mereka mendatangi Anda dengan satu celah yang besar. Mereka demikian cepat. Neymar serta Messi dapat berkelit dengan cepat jadi susah untuk beberapa bek tengah sepertiku, yang miliki postur tinggi. Ronaldo, dia tinggi namun juga amat cepat, kuat, serta miliki sundulan maut, ” catat Boateng di The Player’s Tribune.

” Anda tak bisa malas lantaran mereka bakal menang serta bakal cetak gol. Mereka sangat bagus untuk Anda untuk bikin satu kekeliruan kecilpun. Kian lebih kecepatan atau tehnik, sebagai bek Anda memerlukan keyakinan diri. ”

” Ronaldo, Messi, Suarez, Neymar — mereka semuanya dapat mencium jika Anda takut berduel dengan mereka. Sekali endusan serta mereka bakal menghancurkan Anda. Anda mesti yakin diri, ” cetus Boateng.