Terasa Tidak Mujur, Napoli Saat ini Hanya Ingin Beranjak

Terasa Tidak Mujur, Napoli Saat ini Hanya Ingin Beranjak

Naples – Napoli terasa tidak mujur disingkirkan oleh Villarreal di babak 32 besar Liga Europa. Namun Marek Hamsik tidak ingin timnya meratapi hasil ini sangat lama.

Napoli tersingkir sesudah hanya bermain imbang 1-1 waktu menjamu Villarreal di San Paolo, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB, dalam pertandingan leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa. Hasil itu bikin tim garapan Maurizio Sarri berhenti lantaran kalah agregat 1-2.

Hamsik menilainya timnya hanya tidak mujur dengan hasil di pertandingan malam tadi. Partenopei sendiri memanglah tampak menguasai, dengan penguasaan bola meraih 69% serta semakin banyak meneror.

Mereka melepas 22 tembakan dengan enam yang menjumpai tujuan. Sesaat Villarreal hanya miliki enam percobaan cetak gol serta cuma dua yang menghadap ke gawang.

Apa pun itu, Hamsik terasa tidak butuh meratapi hasil ini. Dia mengharapkan timnya beranjak serta selekasnya mengalihkan konsentrasi ke Serie A.

” Kami sangat tak mujur pada sekarang ini. Kami menghadirkan performa yang bagus, namun sesudah gol penyama mereka, kami tak dapat cetak dua gol melawan tim yang dengan cara bertahan tangguh seperti Villarreal, ” tuturnya pada Sky Sport Italia.

” Kekalahan ini menyakitkan lantaran tim kami menginginkan melaju serta kami memberi semua usaha. Mulai besok kami mesti konsentrasi ke Serie A. Kami meninggalkan Liga Europa dengan kepala tegak, ” lebih Hamsik diambil Football Italia.

Hasil imbang kontra Villarreal ini di lain segi perpanjang laju kurang oke Napoli. Saat ini mereka telah empat pertandingan paling akhir tanpa ada kemenangan, dengan dua kekalahan serta dua hasil imbang.

Selanjutnya mereka telah dinanti pertandingan berat yang lain, yaitu melawan Fiorentina di Artemio Franchi, Selasa (1/3) di kelanjutan Liga Italia.