Wenger Berharap Koscielny Main Lawan Hull

Wenger Berharap Koscielny Main Lawan Hull

London – Arsenal boleh dibilang sedang krisis bek tengah. Maka dari itu, Laurent Koscielny diharapkan bisa fit dari cederanya dan bermain akhir pekan ini di Piala FA melawan Hull City.

Menyusul cederanya hamstring yang dialami Gabriel Paulista dan membuatnya harus kembali ke Brasil untuk menjalani pemulihan, Arsenal kini cuma punya Per Mertesacker sebagai satu-satunya bek tengah yang fit.

Koscielny sendiri mengalami cedera mati rasa di kakinya saat Arsenal mengalahkan pemimpin klasemen Leicester City 2-1 pekan lalu.

Dalam waktu sepekan ini, Koscielny memang lebih banyak berada di ruang perawatan untuk menjalani terapi pemulihan. Bagusnya, proses pemulihan berjalan lancar.

Kini Arsenal tinggal menunggu perkembangan dalam waktu 24 jam ke depan, apakah Koscielny bisa bermain atau tidak melawan Hull City di Emirates Stadium pada babak kelima Piala FA, Sabtu (20/2/2016) malam WIB besok.

“Koscielny baik-baik saja. Dia akan menjalani tes pagi ini dan dia terlihat positif,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

Selain Koscielny, seluruh pemain Arsenal siap tempur untuk memetik tiket menuju babak perempatfinal termasuk Mohamed Elneny yang kemungkinan besar dipasang lagi sebagai starter.

“Kita akan melihat lagi aksinya saat melawn Hull. Dia berpeluang jadi starter,” sambung Wenger.

“Saya selalu memainkan tim yang punya kesempatan bagus untuk lolos. Wajarnya skuat yang main hari Sabtu adalah skuat yang biasa dimainkan dan kami seperti biasa akan memainkan tim terkuat,” tutupnya.