Agen: Mkhitaryan Akan Senang Gabung Juve, tapi …

Agen: Mkhitaryan Akan Senang Gabung Juve, tapi …

Agen: Mkhitaryan Akan Senang Gabung Juve, tapi ...

Milan – Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, mengakui bahwa Juventus tertarik kepada kliennya itu. Tapi akan sulit mengeluarkan Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Mkhitaryan, 27 tahun, didatangkan Dortmund dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk pada musim panas 2013. Dia langsung sukses di musim pertamanya setelah mengemas 13 gol dan 10 assist dalam 46 pertandingan.

Tapi sejalan dengan penampilan jeblok Dortmund, performa Mkhitaryan pun tidak istimewa. Di akhir musim keduanya, gelandang internasional Armenia ini cuma mampu mengemas 5 gol dan 7 assist dalam 42 laga yang diakhiri dengan Dortmund finis ketujuh di liga.

Namun dalam arahan Thomas Tuchel mulai musim ini, Mkhitaryan bersinar lagi. Sudah 20 gol dan 24 assist dibuat Mkhitaryan dan Dortmund pun masih bertahan dalam persaingan di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Europa.

Kontrak Mkhitaryan akan habis di akhir musim depan. Namun, dengan performa apik Mkhitaryan tidak ada alasan bagi Die Borussen untuk melepas si pemain.

“Mkhitaryan? Saya tahu bahwa [pelatih Juventus Massimiliano] Allegri menyukai dia,” ungkap Raiola kepada La Gazzetta dello Sport. “Dan Miki akan dengan senang mengenakan seragam Bianconeri.”

“Tapi dia mesti membuat kesepakatan dulu dengan Tuchel,” sambung Raiola.

“Memang betul kontrak dia akan rampung pada 2017. Tapi pelatih Dortmund sepertinya menganggap Mkhitaryan sebagai bagian penting dari timnya.”