Arsenal Paceklik Gelar, Wenger Diminta Tinggalkan Sepakbola

Arsenal Paceklik Gelar, Wenger Diminta Tinggalkan Sepakbola

Arsenal's manager Wenger looks on before their Champions League Group D soccer match against Galatasaray at Ali Sami Yen Spor Kompleksi in Istanbul

Kiprah mengecewakan Arsenal musim ini di semua ajang mengundang komentar dari mantan gelandang, Emmanuel Petit. Dia tak segan menunjuk Arsene Wenger sebagai satu-satunya biang permasalahan.

Musim Arsenal dimulai dengan apik, bahkan sempat memuncaki klasemen Premier League. Akan tetapi, makin ke sini London Merah kian terpuruk dan diprediksi akan mengakhiri musim tanpa gelar setelah tertinggal 11 angka dari Leicester City di klasemen sementara Premier League.

Petit pun menyatakan Wenger telah gagal mengangkat performa Arsenal. Padahal, The Gunners diharapkan bisa menjadi juara Premier League di tengah terpuruknya raksasa-raksasa seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

“Anda mengecewakan para fans, Anda mengecewakan klub karena musim ini adalah untuk kami. Apakah Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United akan kembali gagal musim depan? Lupakan itu. Mereka akan jauh lebih baik,” kata Petit, seperti dilansir Goal, Senin (21/3/2016).

“Jika musim ini Anda bahkan tidak bisa bersaing dengan Tottenham Hotspur, lalu Leicester, Anda harus mengganti cabang olahraga Anda. Saya minta maaf,” jelasnya.
(pds)