Barca Serasa Rumah Sendiri, Neymar Takkan Hengkang

Barca Serasa Rumah Sendiri, Neymar Takkan Hengkang

<> at Camp Nou on March 12, 2016 in Barcelona, Spain.

Rio de Janiero – Masa depan Neymar di Barcelona masih terus dispekulasikan. Namun, Neymar mengaku bahagia dan tidak akan hengkang karena temukan ‘rumah’ di Barca.

Kontrak superstar sepakbola Brasil itu akan habis pada musim panas 2018. Namun, beberapa kali Neymar dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub top Eropa termasuk Manchester United, Paris Saint-Germain, dan bahkan rival abadi Barca, Real Madrid.

“Kurasa hal yang paling penting adalah bermain bersama pemain-pemain bagus dan kurasa para pemain terbaik ada di sini,” ujar Neymar kepada Globo, yang dilansir Football Espana.

“Jadi aku sangat bahagia di Barcelona. Ini adalah sebuah tim di mana aku merasa seperti di rumah sendiri. Rekan-rekan setimku membuatku merasa sangat kalem. Aku tidak merasa akan pindah.”

Sejak direkrut dari Santos pada tiga tahun lalu, Neymar sudah mencetak 79 gol dan 48 assist dalam 128 penampilan di seluruh kompetisi untuk Blaugrana.

Dalam dua musim terakhir, Neymar bersama dua tandemnya; Lionel Messi dan Luis Suarez, membentuk trisula maut yang menghasilkan treble gelar untuk Barca di 2014-15 dan berpotensi mengukir catatan yang sama di musim ini.

“Aku tidak tahu seberapa batas kami. Kami sedang membuat sejarah dan mudah-mudahan masih ada yang lebih dari kisah ini,” lanjut Neymar. “Apa yang kami inginkan adalah bahagia, untuk bermain sepakbola. Filosofi klub ini adalah bahagia di atas lapangan.”