‘Barca Tahu Bagaimana Cara Manfaatkan Peluang’

‘Barca Tahu Bagaimana Cara Manfaatkan Peluang’

60afc4ba-1e58-471e-ba0a-e4bb4fcb31cd_43

Barcelona – Barcelona memetik kemenangan besar saat melawat ke markas Rayo Vallecano. Los Cules disebut tahu betul caranya memanfaatkan peluang.

Di pertandingan yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 5-1.

Lionel Messi mencetak hat-trick, dua gol lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic dan Arda Turan. Gol balasan dari Rayo itu dicetak oleh Manucho.

Dua kerugian besar didapat oleh Rayo di laga itu. Ada dia pemain mereka yang diacungi kartu merah. Diego Llorente diusir dari lapangan menit 42, sementara Manuel Iturra diacungi kartu merah di menit 67.

ESPN FC mencatat bahwa Barca melakukan delapan attempts on target. Lima berbuah gol, tiga berhasil ditepis. Salah satu peluang yang dilewatkan itu adalah eksekusi penalti Luis Suarez di menit 69.

Soal kemenangan Barca kali ini, Rakitic bilang bahwa Azulgrana tahu memanfaatkan setiap peluang.

“Kami tahu bagaimana cara memanfaatkan peluang kami melawan tim yang sulit dikalahkan. Secara keseluruhan ini merupakan penampilan hebat,” kata Rakitic di situs resmi Barca.

Rakitic juga bilang mengenai pelanggaran yang dilakukan Llorente padanya hingga berbuah kartu merah. “Dia menghantam saya cukup keras. Saya pikir wasit membuat keputusan yang tepat,” imbuhnya.