Barca Waspadai Pemain-Pemain Cepat Arsenal

Barca Waspadai Pemain-Pemain Cepat Arsenal

Barca Waspadai Pemain-Pemain Cepat Arsenal

Barca Waspadai Pemain-Pemain Cepat Arsenal

Barcelona – Bek Barcelona Thomas Vermaelen, yang pernah membela Arsenal, secara khusus mewaspadai pemain-pemain cepat The Gunners saat dijamu Blaugrana di tengah pekan.

Barca akan menjamu Arsenal di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, dalam partai leg II babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan 2-0 berkat kemenangan di Emirates pada leg I.

Vermaelen, yang pernah lima tahun membela Arsenal dan menjadi kapten klub London tersebut sebelum hijrah ke Barca pada 2014, menegaskan kewaspadaan tetap harus diusung timnya.

“Itu sama sekali takkan mudah. Walaupun kami punya keunggulan kecil, Anda tak bisa mencoret mereka,” ujar Vermaelen di FCBarcelona.com.

“Mereka punya pemain-pemain cepat dan itu membuat mereka amat berbahaya. Kami harus berkonsentrasi,” tegasnya.

Vermaelen juga enggan berandai-andai mengenai kemungkinan Barca menjuarai Liga Champions dua musim berturut-turut, menyusul keberhasilan musim lalu dan laju oke musim ini.

“Akan luar biasa jika bisa juara lagi tapi perjalanan masih jauh. Masih ada banyak pertandingan untuk dijalani dan kami harus bekerja keras untuk bisa melakukannya,” tuturnya.