Baru Kalah dari West Ham, Kane Tetap Pede Tatap Arsenal

Baru Kalah dari West Ham, Kane Tetap Pede Tatap Arsenal

bf2beef6-6345-45ba-b0e3-9c3437ea41cd_43

 

 

London – Laju Tottenham Hotspur terganjal usai kalah dari West Ham United tengah pekan ini. Tapi Harry Kane menyatakan timnya siap langsung bangkit melawan Arsenal.

Setelah merangkai enam kemenangan beruntun di liga, laju Spurs harus terhenti saat kalah 0-1 dari West Ham United tengah pekan ini. Hasil ini tak cuma membuat anak asuh Mauricio Pochettino gagal merebut puncak klasemen, tapi juga kehilangan kesempatan melanjutkan tren untuk derby London utara kontra Arsenal akhir pekan ini.

Kendati demikian, Kane menyebut moral timnya tetap tinggi menatap laga di White Hart Lane tersebut. Penyerang internasional Inggris itu percaya diri bisa memetik hasil bagus dari sang rival.

“Perjalanannya masih panjang di liga dan kami tetap fokus. Tentu saja kami punya cukup tenaga untuk sisa musim. Kami adalah salah satu tim paling fit di liga, jadi kalau semua orang bisa menangani tuntutan fisik maka kami pun bisa,” kata Kane dikutip Sky Sports.

“Ini adalah laga derby di Sabtu nanti dan kami menantikannya. Kami sudah tampil bagus di kandang belakangan ini jadi kami cuma perlu bermain seperti yang sudah-sudah.”

“Kami percaya diri. Kami merasa bisa mengalahkan siapapun di liga. Kami cuma perlu keluar dan menampilkan performa yang bagus dari pada kemarin,” tandasnya.