Enrique: Perburuan Gelar Juara La Liga Belum Usai

Enrique: Perburuan Gelar Juara La Liga Belum Usai

1a34063d-4286-4f3d-9ae4-61f40a32207a_169

Barcelona – Keunggulan Barcelona di klasemen tak membuat Luis Enrique jemawa. Tekanan yang dihadirkan Atletico Madrid membuat Enrique menilai posisi Barca belum aman.

Barca berada di garis terdepan dalam perebutan gelar juara La Liga. Mereka nyaman di puncak klasemen dengan 66 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, Atletico yang menjadi pesaing terdekat belum lama ini berhasil memangkas jarak dengan Barca lewat kemenangan 3-0 atas Real Sociedad. Atletico kini untuk sementara berjarak lima angka dari Barca yang baru akan bertanding melawan Rayo Vallecano, Kamis (3/3/2016).

Performa yang ditunjukkan Atletico membuat Enrique waspada. Sebab entrenador Barca itu menilai persaingan menuju gelar juara memang belum selesai.

“Kami selalu ada di bawah tekanan karena sistem tiga poin berarti jika Anda lengah, Anda akan membayar mahal,” ujar Enrique seperti dilansir Marca.

“Atletico tidak terpeleset. Mereka membaik dan perburuan menuju gelar juara masih terbuka. Kami belum pernah mengatakan yang sebaliknya.,” katanya