Gelandang Belanda Betah Bela The Magpies

Gelandang Belanda Betah Bela The Magpies

gelandang-belanda-betah-bela-the-magpies-MdvUJlBbEJ

Gelandang Newcastle United, Giorgino Wijnaldum, menepis rumor yang memberitakan kepindahan dirinya. Kabarnya ia segera meninggalkan Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2016.

Berbagai spekulasi menyatakan bila Tottenham Hotspur dan West Ham United tertarik untuk mengamankan jasa pemain berkebangsaan Belanda tersebut. Alasan Wijnaldum pindah lantaran ia kecewa dengan klubnya yang saat ini sedang bertempur di zona degradasi.

Meski banyak spekulasi yang menyatakan kepergiannya, namun gelandang berusia 25 tahun tersebut menegaskan masih senang bermain bersama The Magpies.

“Saya tahu musim ini akan menjadi hal sulit, karena Newcastle sedang berjuang menyelamatkan diri dari zona degradasi, namun saya tetap memiliki keyakinan penuh terhadap tim dan tidak menyesal bermain bersama klub,”tegas Wijnaldum, melansir dari Sportsmole, Rabu (30/3/2016

”Saya masih senang bermain bersama Newcastle United sehingga saya akan mencoba untuk melakukan segala macam hal untuk menikmatinya. Saya ingin menjadi pemain terbaik dalam tim saat ini,” urainya.