Ibra Tertarik dengan Premier League, tapi…

Ibra Tertarik dengan Premier League, tapi…

Ibra Tertarik dengan Premier League, tapi...

London – Zlatan Ibrahimovic kembali mengungkap ketertarikannya dengan Premier League. Walau sekian, hingga sekarang ini, Ibra belum mengambil keputusan masalah lanjutan karirnya musim depan.

Kontrak Ibra berbarengan Paris St-Germain bakal selesai musim panas ini serta belum ada sinyal tanda akan diperpanjang. Walau sebenarnya PSG sendiri menginginkan menjaga striker asal Swedia itu.

Tetapi, Ibra belum ingin berikan jawaban masalah apakah dia menginginkan tetaplah lanjut di Paris atau tak musim depan. Berikut yang bikin hari esok Ibra hingga sekarang ini masihlah dispekulasikan.

Sebagian club Eropa serta non-Eropa dimaksud telah ajukan tawaran padanya. Premier League sebagai hanya satu pertandingan elite yang belum pernah dicicipi Ibra dimaksud jadi maksud selanjutnya Ibra.

Saat di tanya masalah peluang main disana, Ibra sekali lagi mengakui ketertarikannya. Tetapi, pantas diingat kalau pemain 34 th. itu sekalipun belum memastikan ke mana dia bakal berlabuh musim depan.

” Saya masihlah miliki bekas kontrak dua bln. dengan PSG. Saya belum bicara dengan siapa saja, ” tutur Ibra di Soccerway.

” Kita saksikan apa bakal berlangsung. Saya belum tutup pintu untuk club manapun. Saya bakal duduk berbarengan di meja serta lihat tawaran yang bagus buat saya dan keluarga, ” sambungnya.

” Premier League memanglah senantiasa menarik buat saya, ” tutupnya.