Juve Diadang Ketangguhan Bayern di Kandang

Juve Diadang Ketangguhan Bayern di Kandang

Juve Diadang Ketangguhan Bayern di Kandang

Juve Diadang Ketangguhan Bayern di Kandang

Jakarta – Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen tak mau menyepelekan Arsenal, kendati timnya berada dalam situasi ideal ke babak perempatfinal Liga Champions. Dia memprediksi leg kedua bakal sulit.

Barca mengantongi keunggulan 2-0 atas Arsenal dalam leg pertama di Emirates Stadium. Bertanding di kandang sendiri, di Camp Nou, pada Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, Barca diprediksi bakal mendapatkan jalan lapang ke babak delapan besar.

Menilik laju di musim-musim sebelumnya, Barca mempunyai catatan bagus menghadapi tim-tim Inggris. Barca menang dalam 17 laga dari 30 pertemuan, dengan 11 laga lainnya seri dan hanya dua kali kalah. Barca juga selalu selalu menang dalam pertemuan dengan Arsenal di fase knockout Liga Champions, di tahun 2010 dan 2011.

Ter Stegen tetap pasang kuda-kuda menjelang laga tersebut. Bahkan, hasil seri bukan opsi yang dipancang Barca saat menghadapi Arsenal nanti.

“Itu akan menjadi laga yang sulit. Hasil pada leg pertama cukup bagus tapi belum menjadikan kami benar-benar menjejak babak perempatfinal. Kami ingin menang dan harus memenangkan laga dengan Arsenal,” kata Ter Stegen seperti dikutip situs resmi klub.

“Dalam setiap pertandingan selalu ada tekanan, tapi tak mengurangi keinginan saya untuk selalu tampil dalam pertandingan itu. Setiap kali saya tampil dalam pertandingan saya tak pernah memikirkan hal lainnya,” ucap dia.