Klopp Tolak Komentari Rumor Liverpool-Goetze

Klopp Tolak Komentari Rumor Liverpool-Goetze

Liverpool – Liverpool belakangan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mario Goetze. Soal rumor tersebut, Juergen Klopp menolak untuk berkomentar.

Meski terikat kontrak hingga 2017, masa depan Goetze di Bayern Munich belakangan menjadi tanda tanya. Pemain berusia 23 tahun itu terpinggirkan dari tim utama Die Roten setelah sempat absen cukup lama karena cedera.

[Baca juga: Tanda Tanya Seputar Masa Depan Goetze]

Situasi tersebut kemudian memantik rumor yang menyebut kalau Goetze menjadi incaran Liverpool. Isu makin berhembus kencang dengan keberadaan Klopp yang merupakan mantan pelatih Goetze selama di Borussia Dortmund.

Ditanya soal potensi reuni dengan Goetze di Liverpool, Klopp menolak untuk berkomentar.

“Seharusnya tak mengejutkan Anda bahwa kami tidak bicara soal nama. Kami bisa bicara soal (Joel) Matip dan (Marko) Grujic, karena kesepakatan mereka sudah pasti,” ujar Klopp merujuk pada dua pemain yang sudah dipastikan akan memperkuat Liverpool mulai musim depan seperti dikutip dari Sky Sports.

“Masalahnya adalah, Anda tidak tahu pemain-pemain ini- ah tunggu, Anda tahu Matip!”

[Baca juga: Liverpool Resmi Dapatkan Matip]
[Baca juga: Liverpool Dapatkan Marko Grujic]

“Serius, saya tidak pernah berkomentar soal rumor apapun. Saya senang untuk Mario dia bermain bagus (untuk Jerman vs Italia) setelah absen cukup lama karena cedera. Sebagai tambahan, tidak ada yang bisa dikatakan lagi,” katanya menambahkan.