Lagi, Palermo Ganti Pelatih

Lagi, Palermo Ganti Pelatih

palermogetty

Palermo – Kekacauan di Palermo pada musim ini berlanjut. Untuk kedelapan kalinya, Rosanero melakukan pergantian pelatih. Mereka kini menunjuk Walter Novellino sebagai allenatore baru.

Novellino datang untuk menggantikan Giuseppe Iachini. Iachini mundur pada pekan ini meski baru menangani tim pada tiga pertandingan. Iachini sebelumnya pernah dipecat Palermo pada bulan November lalu.

“US Citta di Palermo mengumumkan bahwa Walter Novellino adalah pelatih baru tim utama,” tulis Palermo di situs resmi mereka.

“Pelatih yang lahir di Montemarano pada 4 Juni 1953 itu sebelumnya melatih Napoli, Torino, Sampdoria, dan tim-tim lainnya. Sore ini dia akan memimpin sesi latihan pertamanya.”

Penunjukan Novellino sebagai pelatih baru membuat Palermo memakai tujuh pelatih berbeda pada musim ini. Mereka kini terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

“Mari berharap saya bisa bertahan dan tidak akan dipecat. Hal pentingnya adalah bekerja keras,” ujar Novellino.

“Saya tak meminta jaminan apa-apa. Hasrat saya besar, suporter fantastis, dan kami berharap bisa memuaskan mereka,” katanya.