Lukaku Cuek dengan Rumor, Pilih Fokus dengan Everton

Lukaku Cuek dengan Rumor, Pilih Fokus dengan Everton

lukakuisi

Liverpool – Dengan performa yang ditunjukkannya musim ini, Romelu Lukaku disebut sulit untuk dipertahankan oleh Everton. Namun demikian, Lukaku memilih untuk cuek dengan kabar tersebut.

Hampir tiga musim membela Everton, ini adalah musim terbaik Lukaku. Dari 28 kali bermain di Premier League musim ini, ia sukses mencetak 18 gol. Secara total, ia mengemas 25 gol dari 36 penampilan di semua ajang.

Akhir pekan lalu, Lukaku juga menjadi pahlawan Everton ketika menghadapi Chelsea di babak perempatfinal Piala FA. Dua golnya membuat Everton menang 2-0 dan melaju ke babak semifinal.

Melihat performa Lukaku musim ini, manajer Everton, Roberto Martinez, yakin bakal ada tawaran dari klub-klub lain. Martinez pun ragu bisa mempertahankan penyerang asal Belgia tersebut.

Ketika dimintai tanggapan terkait perkataan si manajer, Lukaku mengelak. Ia memilih untuk tidak mempedulikan segala spekulasi yang beredar di luar timnya.

“Saya tidak memikirkannya,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya hanya memikirkan laga melawan Arsenal pekan depan. Saya ingin menang melawan mereka, lalu bergabung dengan tim nasional saya untuk bermain di laga besar melawan Portugal.”

“Saya senang karena saya menjalani musim yang menyenangkan. Saya ingin terus memperbaiki diri dan jadi lebih baik lagi musim depan,” kata penyerang berusia 22 tahun ini.

Beberapa klub yang dikabarkan tengah memantau Lukaku adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. PSG butuh penyerang anyar setelah Zlatan Ibarahimovic mengatakan, ia tidak akan bermain untuk mereka musim depan.