Mata Sambut Positif Rumor Ibrahimovic-MU

Mata Sambut Positif Rumor Ibrahimovic-MU

Mata Sambut Positif Rumor Ibrahimovic-MU

Manchester – Pemain Manchester United Juan Mata menyambut gembira kesempatan main dengan Zlatan Ibrahimovic jika penyerang asal Swedia itu memang ke Old Trafford di musim panas.

Kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain akan habis musim panas mendatang. Spekulasi pun bermunculan mengenai masa depan pemain berusia 34 tahun tersebut, dengan MU menjadi salah satu yang dikaitkan.

Ibrahimovic sendiri sudah pernah menyabet titel di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis tapi belum pernah menguji kemampuannya mengolah si kulit bundar di Premier League.

“Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan, apakah bertahan di sana atua tidak. Mungkin ia akan mencoba sebuah bab baru dalam karier panjangnya. Ia mungkin yang terhebat dalam sejarah Swedia atas apa yang sudah ia lakukan,” ucap Mata kepada Sky Sports.

“Ia telah bermain di sedemikian banyak negara dan liga, dan meraih trofi di mana-mana. Itu memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain, dan betapa ia penting untuk PSG dan timnas sebagai kapten.

“Ia merupakan seorang pemain yang amat bagus dan saya senang main dengan para pemain hebat. Setiap pesepakbola akan gembira main bersamanya,” ujarnya.