Neymar Antusias Kalahkan Suarez

Neymar Antusias Kalahkan Suarez

Neymar Antusias Kalahkan Suarez

Jakarta – Sempat diragukan tampil, akhirnya Neymar bakal diturunkan saat tim nasional Brasil menghadapi Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia antusias berjumpa sekaligus mengalahkan Luis Suarez.

Uruguay akan melawat ke Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL pada Sabtu (26/3/2016) pagi WIB. Di papan klasemen, Uruguay menempati posisi kedua dengan koleksi sembilan poin, unggul dua angka dari Brasil.

Duel antara Uruguay dan Brasil akan mempertemukan Suarez dan Neymar yang merupakan rekan setim di Barcelona. Neymar tak terganggu dengan berada dalam kubu yang bereda dengan Suarez. Dengan sifat kompetitif masing-masing pemain, duel itu diyakini bakal menarik.

“Kami tetap ngobrol lewat pesan di telepon genggam. Kami terpisah selama prapertandingan. Kami selalu bersama. Kami memiliki pertemanan yang dekat dengan (Lionel) Messi,” kata Neymar seperti dikutip Four Four Two.

“Selain hubungan baik di lapangan, kami juga tetap menjadi kawan di luar lapangan. Saya rasa itu cukup penting. Di atas lapangan semuanya mengalir teman yang lain bsia mencetak gol.

“Saya pikir ini akan menjadi laga besar, pertunjukkan luar biasa buat mereka yang menikmati sepakbola. Saya akan menghadapi teman sendiri, Suarez, yang merupakan seorang pemain hebat. Saya tentunya tetap berharap untu menang,” tutur Neymar.

Menilik statistik keduanya, Suarez menunjukkan produktifitas yang lebih sip ketimbang Neymar. Neymar yang bermain 38 kali untuk timnas Brasil rata-rata membuat 0-7 gol. Sementara Suarez yang tampil dalam 43 gol membua rata-rata 1 gol setiap pertandingan.