Rayo: Semoga Laju Barca Terhenti Besok

Rayo: Semoga Laju Barca Terhenti Besok

9fc46b5f-f8b7-4df0-9ec2-3bf01015336d

Vallecas – Rayo Vallecano sadar benar menghadapi Barcelona akan jadi tantangan yang amat berat. Tapi di lain sisi mereka tahu laju impresif Blaugrana pasti akan berhenti.

Rayo akan menjamu Barca di lanjutan Liga Spanyol, Jumat (4/3/2016) dinihari WIB. Ini jelas jadi sebuah laga yang berat untuk tim penghuni peringkat 16 klasemen tersebut.

Barca, selain memuncaki klasemen, juga sedang dalam kondisi moral yang amat tinggi karena melaju dengan impresif. Tim asuhan Luis Enrique sudah tak terkalahkan di 34 pertandingan terakhir, memenangi 28 di antaranya.

Kapten Rayo Roberto Trashorras mengakui pertandingannya akan sangat berat. Tapi dia menegaskan timnya tak akan muncul untuk sekadar jadi pelengkap di pertandingan tersebut dan akan mengincar angka penuh.

“(Barca) Tim terbaik di dunia dengan para pemain terbaik. Ini akan jauh dari kata mudah, tapi niat kami adalah untuk masuk lapangan, bertarung, dan melakukan yang terbaik untuk menang,” ujarnya dikutip AS.

“Barca bermain sangat baik pada saat ini, tapi di satu titik laju itu harus berakhir. Saya harap itu akan terjadi di Vallecas besok,” tandasnya.

Rayo sendiri juga dalam laju yang cukup oke belakangan ini, meski cuma berjarak dua poin dari zona merah. Mereka tak terkalahkan di tujuh laga terakhir, menang dua kali dan berimbang lima kali.