Ronaldo: Siapa pun yang Dihadapi Madrid Tak Masalah

Ronaldo: Siapa pun yang Dihadapi Madrid Tak Masalah

<> on March 8, 2016 in Madrid, Spain.

Madrid – Cristiano Ronaldo mengungkapkan optimismenya usai Real Madrid lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Ronaldo mengatakan, timnya siap menghadapi siapa pun.

Madrid lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan AS Roma 2-0 pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Ditambah kemenangan 2-0 di Olimpico, Roma, beberapa pekan sebelumnya, Madrid lolos dengan agregat 4-0.

Kini, Madrid tinggal menunggu siapa yang bakal mereka hadapi di delapan besar. Ronaldo menyebut, babak perempatfinal bakal berat, namun yakin bahwa Los Blancos bisa lolos ke semifinal.

“Saya senang. Kami mencapai target yang sudah dicanangkan, yakni menang dan lolos ke babak perempatfinal,” ujar Ronaldo di situs resmi UEFA.

“Siapa pun yang akan kami hadapi tak masalah. Kita tunggu saja nanti.”

“Perjalanan di Liga Champions masih panjang. Kami tahu bahwa babak perempatfinal dan semifinal bakal lebih berat, tapi tim ini siap,” ucap pemain asal Portugal ini.

Undian babak perempatfinal Liga Champions akan dihelat pada 18 Maret 2016. Leg I akan dihelat pada 7 April, sementara Leg II akan dilangsungkan pada 14 April.

Ronaldo sendiri ikut membantu kelolosan Madrid. Ia mencetak satu gol pada laga di Olimpico dan membuat satu gol lagi pada laga di Bernabeu.