Spurs Harus Segera Move On

Spurs Harus Segera Move On

Spurs Harus Segera Move On

Spurs Harus Segera Move On

London – Tottenham Hotspur memang harus menelan kekecewaan berat usai disingkirkan Borussia Dortmund. Namun, Spurs harus cepat-cepat move on karena mereka masih punya misi juara di Premier League.

Spurs harus tersingkir di babak 16 besar Liga Europa setelah kalah 1-2 di pertemuan kedua yang dihelat di White Hart Lane, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB tadi. The Lilywhites kalah agregat total 1-5 dari Dortmund.

Kekalahan yang mana memukul Spurs mengingat mereka benar-benar didominasi Dortmund dalam dua pertemuan. Boleh jadi kekalahan ini bisa mempengaruhi mental Spurs di sisa musim ini.

Apalagi mereka sudah ditunggu 8 final lainnya di Premier League yang begitu penting untuk misi mereka menjadi juara. Maka dari itu Spurs diminta lekas melupakan kekalahan di Liga Europa dan fokus memenangi laga akhir pekan ini lawan Bournemouth.

Saat ini Spurs ada di posisi kedua klasemen dengan 58 poin, selisih lima angka dari Leicester City di puncak.

“Akan selalu sulit setelah hasil di leg pertama. Kami harus mencetak gol lebih awal,” ujar gelandang Spurs, Eric Dier, seperti dikutip Soccerway.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami rasa kami bisa lebih baik lagi di dua leg ini. Kami harus kosen ke Bournemouth sekarang,” sambungnya.

“Kami harus bisa menyamai mereka dalam hal energi serta semangat. Semoga saja kualitas yang berbicara nantinya,” demikian dia.