Tak Sekadar Sumbang Assist, Perotti Juga Ingin Bikin Gol Lebih Banyak

Tak Sekadar Sumbang Assist, Perotti Juga Ingin Bikin Gol Lebih Banyak

Tak Sekadar Sumbang Assist, Perotti Juga Ingin Bikin Gol Lebih Banyak

Madrid – Diego Perotti mengaku belum puas dengan performanya bersama AS Roma sejauh ini. Perotti ingin memperbaiki catatannya dalam hal mencetak gol.

Sejak didatangkan dari Genoa di bursa transfer musim dingin lalu, Perotti langsung mendapat kepercayaan dari Luciano Spalletti untuk mengisi satu posisi di lini depan. Pemain berusia 27 tahun itu pun membayar kepecayaan Spalletti dengan penampilan oke.

Perotti yang biasanya beroperasi sebagai penyerang sayap itu belakangan dipasang sebagai false nine oleh Spalletti. Sudah tampil enam kali di liga untuk Roma, Perotti tercatat telah menyumbang empat assist dan dua gol.

Soal mencatat assist, Perotti memang boleh dibilang piawai. Tapi mantan pemain Sevilla itu juga ingin memperbaiki catatan produktivitasnya di depan gawang.

“Saya selalu bilang kalau mencetak lebih banyak gol adalah area yang bisa saya perbaiki karena pada akhirnya saya adalah pemain menyerang. Saya langsung masuk tim begitu saya pindah ke Roma dan ini juga membuat saya merasa oke,” ujar Perotti di situs resmi klub.

“Benar bahwa secara historis saya selalu mencatat lebih banyak assist tapi saya ingin berkembang dan mencetak gol lebih sering,” lanjut pemain asal Argentina itu.

“Saya pikir Anda bisa selalu lebih baik. Saya di sini untuk belajar dari pelatih dan pemain-pemain top yang ada di samping saya. Seperti yang sudah saya katakan, tujuannya adalah berkontribusi untuk banyak gol, itulah kenapa saya di sini,” katanya.