Tetap Tenang dan Fokus, Spurs

Tetap Tenang dan Fokus, Spurs

7b832a20-ce06-4722-8bff-be471b45816f_43

London – Kekalahan dari West Ham United disebut kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris tak perlu diratapi. Dia cuma ingin Spurs tetap tenang dan fokus ke laga berikutnya.

Spurs menelan kekalahan tipis 0-1 saat bertandang ke Boleyn Ground, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Dengan hasil itu, The Lilywhites membuang kesempatan bagus untuk merebut posisi puncak klasemen dari Leicester City, yang sebelumnya cuma memetik hasil imbang.

Saat ini tim besutan Mauricio Pochettino masih tertahan di peringkat dua dengan nilai 54 dari 28 pekan. Mereka ada tiga poin di belakang Leicester.

Lloris pribadi tak mau terlalu menyesali hasil itu dan kegagalan naik ke posisi teratas. Secara luas kiper internasional Prancis itu bahkan menolak berbicara terlalu banyak soal kans juara, karena dinilai cuma akan mendatangkan tekanan besar.

Kini dia cuma ingin Spurs bersikap santai dan fokus kembali ke jalur positif. Apalagi akhir pekan nanti laga besar sudah menanti, yakni derby London utara melawan Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (5/3) malam WIB.

“Perjalanan sampai akhir musim masih panjang dan banyak hal bisa terjadi. Banyak tim bisa kehilangan poin-poin, seperti kemarin. Jadi kami cuma perlu konsisten sampai akhir,” kata Lloris dikutip Sky Sports.

“Rasanya masih terlalu cepat untuk bicara soal titel. Kami tidak perlu menaruh tekanan lebih banyak daripada yang ada saat ini. Kami cuma perlu fokus saja, terus melaju di jalan yang tepat.”

“Mentalitas di tim ini bagus. Kami bekerja keras sehingga kami siap untuk bersusah payah sampai akhir. Secara mental, kami cukup tangguh dan kami melakukan lebih dari yang diperkirakan di awal musim.”

“Kami cuma perlu tetap tenang dan terus melaju saja. Targetnya adalah untuk finis empat besar dan kalau kami bisa mencapai yang lebih baik, kami akan mencapai