Wolfsburg Ditaklukkan Hoffenheim 0-1

Wolfsburg Ditaklukkan Hoffenheim 0-1

Wolfsburg Ditaklukkan Hoffenheim 0-1

Hoffenheim – Wolfsburg semakin jauh dari posisi empat besar klasemen, setelah mereka menelan kekalahan 0-1 dari tim papan bawah Hoffenheim.

Pada laga pekan ke-26 yang dihelat di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (12/3/2016) malam WIB, Wolfsburg yang tampil sebagai tim tamu sebenarnya tampil agresif dengan 15 attempts dan 9 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Hoffenheim juga tak kalah mengancam lewat 11 attempts tapi hanya dua yang on goal. Meski demikian, Hoffenheim justru tampil efektif dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan dari dua attempts on target itu lewat Andrej Kamaric di menit ketiga.

Kevin Volland dari sebuah situasi serangan balik mampu mendobrak pertahanan Wolfsburg dan memberikan umpan tarik yang dituntaskan Kamaric dengan baik, untuk menaklukkan Kon Casteel di bawah mistar.

Gol itu bertahan hingga akhir pertandingan dan membawa harapan Hoffenheim bertahan di Bundesliga dengan 24 poin, selisih tiga angka dari Darmstadt di zona aman alias posisi ke-15.

Sementara Wolfsburg justru makin sulit mengejar posisi empat besar karena mereka tertahan di posisi ketujuh dengan 37 poin, selisih lima angka dari Borussia Moenchengladbach di urutan keempat.

Gladbach masuk posisi tersebut usai menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt. Gol-gol Gladbach dibuat Lars Stindl, Raffael, dan Mahmoud Dahoud.