Agen Bola Online-Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Madrid

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Online-Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Madrid

Bandar Bola Online -Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau timnya mesti mencetak kemenangan di leg ke-2 semi final Liga Champions 2015-2016. Madrid bakal menjamu Manchester City di pertandingan itu pada Selasa 5 Mei awal hari WIB.

Di leg pertama semi final, City sukses menahan imbang Madrid. Lewat hasil itu, kemenangan jadi harga mati untuk Madrid.

Zidane menyampaikan bakal menyiapkan timnya dengan optimal. Ia menyampaikan City akan kesusahan bermain di Santiago Barnabeu. Sebab, fans Los Blancos senantiasa penuhi stadion berkapasitas kian lebih 81 ribu pemirsa tersebut di tiap-tiap pertandingan.

Baca Juga :Masa Depan Pemain Barca Terancam

“City? Kami ketahui apa yang perlu kami kerjakan. Tak ada alternatif lain terkecuali memenangkan pertandingan itu. Terlebih dulu kami mencapai hasil imbang serta kami mesti cetak angka supaya menang. Di kepala saya cuma ada Real Madrid. Itu bakal jadi hari kebesaran fans Madrid, ” tutur Zidane, seperti diambil dari Football Espana, Jumat (29/4/2016).

“Kami memerlukan support fans kami. Saya meyakini itu bakal jadi malam yang mengagumkan untuk beberapa pemain. Sudah pasti kehadiran fans bakal begitu menolong kami, ” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet